Emir Mahira Salim (≧▽≦)づ♥

16.13

EMIR MAHIRA SALIM.

taulah pasti siapa emir? ituloh cowo baru gue :3 #heseh
pertama kali gue tau dia itu pas gue nonton film Garuda Di Dadaku pertama, kalo nggak salah sih waktu itu gue kelas 6 SD. sekitar tahun 2009-an. disini dia berperan sebagai Bayu. yang pernah nonton GDD pasti taulah. nah.. sejak saat itulah gue 'kesem-sem' sama cowok satu ini karena gantengnya yang awesome banget (ʃƪ˘▿˘)♥

dia lucu, imut, waktu itu dia belom pake behel jadi giginya keliatan gede-gede, lucu banget sumpah!

nih foto-fotonya waktu masih kecil, unyu-unyu, imut-imut.












unyu kan ya? imut kan ya? ganteng kan ya?

Emir nggak cuma main di film Garuda Di Dadaku aja sih, dia juga main di film Melodi, Rumah Tanpa Jendela, dan yang lagi booming nih film GDD 2. aktingnya? jangan tanya. KEREN ABIS! apalagi di film Rumah Tanpa Jendela. disitu dia berperan jadi anak autis yang bernama Aldo. tau sendirilah gimana susahnya meranin jadi anak autis. tapi tetep deh, lucunya nggak ilang! gantengnya nggak ilang! haha

nah berkat aktingnya yang AWESOME, dia akhirnya dinobatkan sebagai PEMERAN PRIA TERBAIK di Festival Film Indonesia 2011. wow! kerennya nih, dia tuh ngalahin 4 aktor senior yang udah sering banget maen film! fuckin awesome beybeh!



sekarang tuh, si emir tinggal di Singapura. disana dia sekolah di International Singapore School. kayanya temen bulenya banyak deh ya, kenalin satu dong mirr, :3 ngehehe. ah ngga deh, Emir aja cukup kokz buat akoeh ({})
dia lahir tanggal 19 September 1997. brondong niyeh.. lebih muda dari gue 4 bulan doang sih.
si emir tuh lahir di Jakarta. orang Jakarta aseli ye mir? sama kek gue dums ye, brarti kita jodoh! \(ˇ▼ˇ)/ #abaikan-_-

oh ya nih, ngomong-ngomong soal jodoh. katanya nih, si Emir tuh suka sama cewek yang rambutnya nggak begitu panjang, #ituguebangetmir, trus gak terlalu tinggi #itugueitugue, suka ngelukis #guesukaguesuka, baik #GUEBANGET, selera musiknya sama kaya dia #sayangnyainiengga-_-, trus muslimah (secara keseluruhan itu saya banget pemirsah)

trus nih dia suka banget ngegambar, suka warna dark purple (ungu gelap), trus suka banget sama The Beatles, katanya sih biarpun band jadul, lagunya tetep enak didengerin. *emir plis kita tuh banyak banget kesamaan, kita pasti jodoh-_- #abaikansaja

nih dia si emir yang udah jadi remaja ganteng idaman para wanita












keren banget ye pacar gue ♥

dari aku, orang yang dari dulu ingin sekali berjumpa denganmu
Sincerely

lyndi monica :)

You Might Also Like

0 komentar

write something?

Popular Posts

Instagram